English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Batasan layanan hosting gratis

Halo,

Kami sangat senang karena Anda menggunakan layanan dari IDHostinger.com! Saat ini adalah waktu yang tepat untuk mempelajari cara bagaimana mendapatkan layanan yang terbaik dari IDHostinger.

Paket hosting gratis sangatlah cocok untuk tipe website berskala kecil - personal, komunitas, forum, blog dan juga content management systems/CMS. Anda dapat menggunakan layanan gratis dari IDHostinger selamanya secara gratis.

Ketika Anda menggunakan layanan gratis maka Anda perlu mengetahui bahwa akun Anda akan berada di server yang sama dengan ribuan pengguna yang memanfaatkan server tersebut secara bersamaan. Kami perlu memastikan bahwa kami memberikan layanan yang optimal dan merata kepada semua klien kami.

Untuk melakukannya, maka kami memberikan batasan koneksi MySQL serta resource PHP yang mungkin saja menyebabkan masalah ketika website Anda b erkembang. Anda mungkin akan mendapat pesan bahwa ‘Server sibuk’ atau bahkan ‘server dalam perbaikan’. Dengan kata lain, Anda bisa kehilangan pengunjung atau bahkan penjualan dari website Anda.

Untuk menghindari hal tersebut, mohon pastikan Anda mematuhi TOS kami di:http://www.idhostinger.com/ketentuan-penggunaan

Namun, jika Anda tidak ingin website Anda memilki resiko down atau Anda ingin menghostingkan website yang lebih besar, maka kami menyarankan agar Anda mengupgrade akun Anda untuk mendapatkan hosting yang lebih powerful secepatnya.

Layanan hosting berbayar kami benar-benar unlimited -  Anda dapat menikmati l ayanan terbaik, tanpa batasan dengan harga yang sangat terjangkau.
Silahkan upgrade akun Anda sekarang juga dan Anda akan mendapatkan sebuah domain TLD berbayar secara gratis dan banyak lagi....
Silahkan Anda cek fitur layanan berbayar kami di: http://www.idhostinger.com/web-hosting

Hormat Kami,
Tim IDHostinger
www.idhostinger.com

Klik di sini untuk berhenti berlangganan newsletter IDHostinger

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

 
Copyright © Faceblog Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur