English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

The Guardian, 9GAG, dan 4 lainnya berbagi dengan Anda di Google+

Halo Arum!
Inilah konten teratas minggu ini.
Tim Google+
Pos terbaru dari lingkaran AndaLihat semua pos terbaru
The Guardian - Guardian front page Thursday 16 May 2013: Fresh questions for Amazon over pittance it pays in tax http://gu.com/p/3fppj?CMP=SOCNETTXT8763I
FashionTV - Happy Birthday, Megan Fox! Do you want to see Megan Fox?

So BUY TICKETS to FashionTV's Red Carpet Lounge events at Cannes Film Festival and you might just spot her on the red carpet!
BUY NOW: www.fashiontv.com/shop
kaWanku Magazine - SWEET FRENCH BRAID FIR PROM - Setelah sukses mendapatkan teman dan memilih outfit yang pas buat prom, tinggal mikirin, gimana dandanan kita nanti? Mari dimulai dari rambut dulu. Daripada bingung, coba deh empat contoh french braid yang cantik ini! http://www.kawankumagz.com/read/sweet-french-braid-for-prom
87.6 Hard Rock FM Jakarta - Sakit Hati memang mengiris hati, pedih! Tapi jangan sedih, di episode Hangout On Air with Trio Lestari tanggal 13 Mei kemarin, Tompi yang siaran seorang diri dan hanya ditemani Jeung Sri dengan berbaik hati memberikan tips untuk Hard Rockers supaya tidak terlalu larut dalam ke-sakit hatian.

Seperti apa tips nya? Yuk intip di video ini. #HOATrioLestariShow
Hai Magazine - Pas BLUR bawain lagu Parklife, crowd makin menggila! Konsernya mantep! Siapa aja yang semalem ada di Lap D Senayan juga?
Saran untuk AndaLihat semua saran
PT.CINTA SEJATI
+ ke lingkaran
+ ke lingkaran
PT SUMBER CIPTA MULTINIAGA
+ ke lingkaran
SMA N 8 Sarolangun
+ ke lingkaran
+ ke lingkaran
PT.LAGUNA MANDIRI
+ ke lingkaran
Konten terpopuler di Google+Lihat yang lagi ngetren
TANIJOGONEGORO . -
by +Novik Kurnianti 
Pepaya yang dikenal dengan Caricapapaya adalah salah satu jenis buah yang kaya manfaat dan penuh nutrisi. Pepaya membutuhkan suhu rendah untuk pertumbuhan dan sangat cocok di daerah tropis, karena itu populasi pohon pepaya sangat banyak di negara kita. Sehari-hari kita pasti dengan mudah mendapatkan buah pepaya.
ANAK - ANAK & BAYI . - Bermain merupakan suatu aktivitas untuk memperoleh kesenangan, tanpa mempertimbangkan manfaat, dampak, dan resikonya. Banyak orang tua yang beranggapan bahwa jika anak terlalu banyak bermain maka akan mengakibatkan anak tersebut menjadi bodoh dan malas. Untuk memberikan sikap yang bijak terhadap anak saat sedang bermain, mari kita lihat bagaimana perngaruh permainan terkadap perkembangan anak kita. 

http://anakmaju.blogspot.com/2013/05/permainan-anak.html
Expedia . - Have you planned your summer trips yet? We've kicked off our big summer sale! http://bit.ly/15Oz9wF
Notifikasi ini telah dikirim ke arum98@gmail.com. Tidak ingin menerima pembaruan tak berkala tentang aktivitas dan saran teman Google+? Ubah jenis email yang dikirim Google+ kepada Anda.Tim Google+

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

 
Copyright © Faceblog Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur