English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Codenesia Go Publishing

Dear. ALL

 

Salam Hangat dari kami Codenesia

Izinkan kami menyampaikan sedikit informasi mengenai seputar penerbitan buku codenesia.

Bahwasanya untuk mengembangkan dan memajukan bangsa melalui seputar ilmu IT butuh sebuah langkah yang besar dan waktu yang panjang.

Untuk itu, sebagai salah satu komunitas IT aktif berskala nasional kami ingin mengumumkan bahwa codenesia telah membentuk penerbitan buku (private publishing).

Bersama pemberitahuan ini sekaligus kami memperkenalkan buku perdana penerbitan codenesia yang berkisar seputar hacking.


Details

ISBN:

978602174370-6

Author:

ANHAR

Date Published:

Mei 2013

  

Type:

Soft Cover

No. of Pages:

218

Dimensions (cm):

14.5 x 21

 

Synopsis

Buku ini menjelaskan tentang apa itu Hacking? Apa itu Website? Bagaimana menjebol website?Apa itu Server? Apa saja yang bisa kita exploitasi dari Server? Belajar mengenai Webshell, Macam-macam webshell, enkripsi & dekripsi.Buku ini tidak hanya mengajari mengenai cara menemukan bug (celah) namun juga belajar bagaimana melakukan patch (menambal celah) Sehingga diharapkan ilmu yang didapatkan tidak hanya disalahgunakan untuk merusak (defacing) namun untuk memperbaiki system.

Semua dijelaskan dengan rinci mulai dari konsep dasarnya, hingga cara mempraktekannya sehingga buku ini sangat mudah dipahami baik oleh NEWBIE (pemula) sekalipun. Tunggu apalagi ayo segera beli dan dapatkan di GRAMEDIA atau TOKO-TOKO BUKU terdekat !!!

 

Pembelian Online melalui Codenesia Klik

Pembelian Online melalui Gramedia Klik

 

 

Codenesia Publishing

www.codenesia.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

 
Copyright © Faceblog Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur