English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Arum Sekar Fatekhah, Selamat datang di PayPal

Arum Sekar Fatekhah - Memulai dengan PayPal sekarang juga
Lihat Online
PayPal
PayPal
PayPal
Selamat datang di PayPal.
Selamat! Anda baru saja bergabung bersama jutaan pembeli lainnya yang menggunakan PayPal untuk pembayaran yang lebih cepat, lebih aman dan lebih mudah dilakukan.

Setelah Anda menambahkan rincian rekening bank, kartu kredit atau kartu debet Anda ke rekening PayPal, Anda dapat berbelanja di seluruh dunia dalam beberapa klik atau tap.
Rekening PayPal baru memungkinkan Anda:
PayPal
PayPal
PayPal
Berbelanja
Berbelanja
Check out dengan PayPal pada jutaan toko online.
 
Jelajahi Penawaran
 
Berbelanja Dengan Aman
Berbelanja Dengan Aman
Nikmati Perlindungan Pembeli untuk pembelian dengan PayPal† dan tidak membagikan informasi keuangan Anda.
 
Pelajari Lebih Jauh
 
Retur Pembelian Lewat PayPal
Retur Pembelian Lewat PayPal
Berencana untuk mengembalikan barang yang telah Anda beli? Aktifkan Layanan Pengembalian Dana Pengembalian Barang untuk menikmati pengembalian dana.
 
Aktifkan secara Gratis
 
Ada yang dapat kami bantu?
Jika Anda membutuhkan bantuan dengan rekening Anda, hubungi kami di +65-6510-4584. Kami memiliki perwakilan tim layanan pelanggan yang siap melayani Anda dari pukul 07:00 hingga 21:00 WIB Senin hingga Jumat dan pukul 08:00 hingga 17:00 WIB Sabtu dan Minggu.
PayPal
PayPal
PayPal
†Untuk informasi lebih lanjut, lihat Kesepakatan Pengguna.
PayPal
PayPal
PayPal Demi memastikan bahwa Anda dapat menerima email kami, tambahkan @mail.paypal.com & @paypal-exchanges.com ke dalam daftar pengirim yang aman. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini. PayPal
PayPal
PayPal Bagaimana cara mengetahui email penipuan (spoof)?
Email penipuan (spoof) atau "phishing" biasanya menggunakan sapaan umum, seperti "Anggota PayPal yang terhormat". Email dari PayPal akan selalu mencantumkan nama depan dan nama belakang Anda.
Selengkapnya tentang phishing
PayPal
PayPal
PayPal
Email ini telah dikirimkan ke arum98@gmail.com, karena preferensi email Anda telah diatur untuk menerima newsletter PayPal secara Berkala dan Pembaruan Produk. Untuk berhenti berlangganan, klik di sini.
Jangan balas email ini. Kami tidak dapat memberikan tanggapan atas pertanyaan yang di kirimkan ke alamat ini. Untuk jawaban langsung atas pertanyaan Anda, kunjungi Pusat Bantuan kami dengan mengklik "Bantuan" pada bagian atas halaman PayPal manapun.
Saran untuk konsumen: PayPal Pte Ltd, Pemilik fasilitas nilai tersimpan layanan pembayaran PayPal, tidak memerlukan persetujuan Monetary Authority of Singapore. Konsumen (pengguna) disarankan untuk membaca syarat dan ketentuan dengan cermat.
Hak cipta © 2016 PayPal. Semua hak dilindungi undang-undang.
PayPal
PayPal

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

 
Copyright © Faceblog Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur