English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Data Aman dengan Backup Berkala




Halo arum sekar,

Simak artikel terbaru kami minggu ini :)

17 Tips SEO untuk Meningkatkan Pengunjung Website WordPress Anda
Mesin pencari dapat menjadi gerbang kesuksesan Anda di internet. Hanya saja, tidak banyak yang tahu cara memanfaatkan peluang ini sebaik-baiknya. Tingkatkan peringkat di mesin pencari Google dan dapatkan lebih banyak kunjungan dengan 17 tips SEO yang telah kami himpun untuk Anda. Ikuti langkah mudahnya dan terapkan secara langsung!

Cara Mempercepat Loading Blog Menggunakan Content Delivery Network (CDN)
Tahukah Anda bahwa Content Delivery Network dapat meningkatkan kecepatan loading website? CDN akan memastikan bahwa semua konten statis (gambar, CSS, JavaScript, video, dan lain-lain) dikirimkan melalui server yang letaknya paling dekat dari lokasi pengunjung website Anda. Simak penjelasan lengkapnya, mulai dari manfaat, cara kerja hingga langkah konfigurasi teknis, dalam ulasan kami berikut ini!

Cara Backup WordPress Otomatis ke Dropbox dengan Plugin UpdraftPlus
Hal buruk dapat terjadi pada website WordPress Anda kapan saja, termasuk kehilangan data website. Sebagai langkah antisipasi, Anda perlu melakukan backup secara berkala. Menariknya, tersedia plugin yang dapat bekerja secara otomatis memindahkan data backup langsung ke Dropbox Anda. Bagaimana cara kerja dan konfigurasinya pada website WordPress Anda? Simak artikel kami berikut ini, ya!


Semoga Bermanfaat :)

Annisa Fauziyyah
Customer Relation Expert

niagahoster.co.id | PT. Web Media Technology Indonesia | 0274-2920443 | Jl. Selokan Mataram Monjali Karangjati 304 Yogyakarta 55284

.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

 
Copyright © Faceblog Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur