English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Akun Anda sudah Dibuka Kuncinya

 
  Halo Sekar, Pada pukul 22 Mei pukul 18:50 , seseorang mencoba masuk ke akun Anda dari sebuah perangkat, browser, atau lokasi yang menurut sistem kami mencurigakan. Untuk menjaga akun Anda tetap aman, kami sementara ini mengunci akses ke akun Anda. Namun, kami belum mengamati aktivitas mencurigakan di akun Anda sejak itu, sehingga kami sudah membuka akun Anda. Anda sekarang dapat masuk dan menggunakan Facebook kembali. Jika menurut Anda orang lain mungkin mengetahui kata sandi Anda, maka Anda dapat mengatur ulangnya.   Masuk     Atur Ulang Kata Sandi   Terima kasih, Tim Keamanan Facebook    
   
 
   Facebook
 
   
   
 
Halo Sekar,
Pada pukul 22 Mei pukul 18:50, seseorang mencoba masuk ke akun Anda dari sebuah perangkat, browser, atau lokasi yang menurut sistem kami mencurigakan. Untuk menjaga akun Anda tetap aman, kami sementara ini mengunci akses ke akun Anda.
Namun, kami belum mengamati aktivitas mencurigakan di akun Anda sejak itu, sehingga kami sudah membuka akun Anda.
Anda sekarang dapat masuk dan menggunakan Facebook kembali. Jika menurut Anda orang lain mungkin mengetahui kata sandi Anda, maka Anda dapat mengatur ulangnya.
 
Masuk
   
Atur Ulang Kata Sandi
 
Terima kasih,
Tim Keamanan Facebook
 
 
   
   
 
Pesan ini dikirim ke arum98@gmail.com. Jika Anda tidak ingin menerima email ini lagi dari Facebook, berhenti berlangganan.
Facebook, Inc., Attention: Community Support, 1 Hacker Way, Menlo Park, CA 94025
   
 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

 
Copyright © Faceblog Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur