English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bellazmr ingin Anda tahu

Bellazmr mengirim pesan berikut kepada semua pengikut:

Untuk semua pembaca.
Mohon maaf karena untuk beberapa hari ke depan saya nggam bisa update cerita dikarenakan kakek saya meninggal. Mohon pengertian dan doanya, setalah semua keadaan baik-baik aja saya akan kembali menulis.

Beberapa pertanyaan yang datang, mengenai novel Flesh Out kapan di Gramedia. Saya jawab, tanggal belasan di bulan juli nanti. Jangan lupa beli ya, kalau udah beli post foto novelnya dan tag ke ig aku @bellazmr, @grasindo_id,@fransgntr dan @reinapml_

Salam bellazmr :)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

 
Copyright © Faceblog Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur