English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Beli 2 GRATIS 1 Tiket Pameran Studio Ghibli pertama se-Asia Tenggara!

Ada Juga Diskon Hingga 60% & Paket Bundling Menarik
If this e-mail is not displayed properly, click here.
Ada Juga Diskon Hingga 60% & Paket Bundling Menarik
Hai GO-JEKERS!

Waktu yang telah lama Anda nanti akhirnya tiba! Studio Ghibli akan menggelar pameran pertama se-Asia Tenggara mulai tanggal 10 Agustus 2017! Rasakan secara langsung keajaiban perjalanan pembuatan film-film Studio Ghibli yang belum pernah Anda lihat sebelumnya dan juga jumpa anime penuh imajinasi favorit Anda! Dapatkan GRATIS 1 tiket tambahan* untuk setiap pembelian 2 tiket pameran World of Ghibli Jakarta Exhibition melalui GO-TIX untuk periode pembelian mulai 27 Juli. Tunggu apa lagi? Klik GO-TIX dan beli tiketnya sekarang!

*persediaan terbatas
 

Segera cek kategori ‘Promo Hari Ini’ atau ‘Special Deals’ di GO-MART pada aplikasi GO-JEK Anda, karena ada promo besar-besaran dari berbagai jenis toko di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Makassar. Nikmati diskon hingga 60% dan paket bundling menarik, mulai dari perawatan untuk kecantikan, make up, stok makanan untuk di rumah, buah-buahan, sayur-sayuran, keperluan kesehatan, hingga mainan dan hobi untuk Anda sekeluarga.

Promo ini hanya berlaku hingga 7 Agustus 2017 saja. Tunggu apalagi? Belanja di GO-MART sekarang juga!

 

Menikmati segelas kopi susu kini hampir menjadi agenda rutin di kalangan anak muda. Didukung dengan adanya tren kedai kopi lokal yang sedang menjamur dalam dua tahun belakangan ini. Pilihan kopi susu kian beragam dan siap memanjakan para penikmat kopi. Membeli kopi susu pun semakin terjangkau dengan layanan GO-FOOD. Mau tahu rekomendasi kopi susu di Jakarta yang sedang hits saat ini? Langsung saja klik banner Cari Tahu Kopi Susu Ngehits di Jakarta yang ada di GO-FOOD.

Mau coba kopi susu hits di Jakarta? GO-FOODin aja! 

 
                                                           

If you want to unsubscribe from our mailing list, unsubscribe here.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

 
Copyright © Faceblog Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur