English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

oreovanila ingin Anda tahu

oreovanila mengirim pesan berikut kepada semua pengikut:

Oke dngan sangat berat hati, aku maubminta ijin ke kalian semua buat gak ngelanjutin semua ceritaku entah sampai kapan, hape aku rusak :( Sumpah sedih gils, doain aja itu hape dapet keajaiban tiba-tiba bener atau orangtuaku tergerak hatinya untuk beliin hape baru, karena aku juga bingung besok katanya pihak penerbit bakal mau mulai desain cover FLORA. Terus kalo hape aku rusak? Gimana konteknya yakan? Sedangkan orangtua sebelumnya bilang kalo hape aku yg sekarang rusak gak akan dibeliin lagi kalo gak pake duit sendiri. Lalu? Ah entahlah :(

Ini pake tab adik aku btw, oh iya habis ini aku bakal publish ILWO part 51. Why masih publish? Karena part ini emang udah siap publish, udah diketik dari siang sebelum hapeku rusak :(

Eh tapi aku bakal berusaha usahain tetep update kalo adik aku ijinin pinjem tabnya :")

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

 
Copyright © Faceblog Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur