English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

chitradyaries ingin Anda tahu

chitradyaries mengirim pesan berikut kepada semua pengikut:

Selamat pagi...
Im sorry buat yg nunggu update ceritaku. Sampai awal bulan depan, aku lagi tahap revisi naskah Lunar Eclipse. Actually, versi cetaknya nanti ada perubahan besar yang ngabisin perhatian aku untuk fokus ke sana. Yaa, pokonya aku pengin anak pertamaku itu lahir dengan sebaik-baiknya, dan bisa kalian pangku dalam bentuk nyata terus bikin kalian senyum deh!

Karena banyak perubahan di series awalnya, aku mau nunda dulu update-an series keduanya karena berpengaruh sama jalur ceritanya juga. Pokonya banyak! Rasanya kayak menyisir alur dari awal ampe ending. Hahaha.

So, aku akan lebih banyak kerja di balik layar dulu dan gak mau janjiin apa-apa. Next chapter Lunar Game yang gak pengaruh sama series awalnya akan tetap aku posting. Tapi kelanjutan belakang-belakangnya setelah revisi2 yang aku jalani sudah fix bulat dan gak ada perubahan lagi.

Doakan proses panjang ini berbuah manis yaa...

Love,
Chitradyaries

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

 
Copyright © Faceblog Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur