English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Google+ versi lama dan backup foto akan berhenti berfungsi pada tanggal 20 Mei 2018

Pesan ini dikirim karena Anda mungkin menginstal aplikasi Google+ versi lama di salah satu perangkat seluler Anda. Mulai 20 Mei 2018, Google+ untuk Android versi 7.5 dan yang lebih lama dan Google+ untuk iOS versi 5.0 dan yang lebih lama tidak akan berfungsi lagi. Perlu diketahui bahwa jika Anda memilih untuk mengaktifkan setelan backup foto di Google+, foto Anda tidak akan di-backup lagi. Foto yang telah di-backup sebelumnya tidak akan terpengaruh.

Jika ingin terus mem-backup foto dengan Google, Anda memerlukan Google Foto. Jika Anda sudah menggunakan Google Foto versi 1.25 atau yang lebih baru untuk Android atau Google Foto versi apa saja untuk iOS, dan telah mengaktifkan setelan backup & sinkronisasi, berarti Anda tidak perlu menyiapkan apa pun lagi. Jika belum, Anda dapat menginstal aplikasi Google Foto dan memastikan bahwa setelan backup & sinkronisasi aktif.

Terima kasih,
Tim Google+
 
Google LLC 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043
Pengumuman layanan email wajib ini dikirim untuk mengabarkan tentang perubahan penting pada produk atau akun Halaman Google+ Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

 
Copyright © Faceblog Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur