English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

JALANI RAMADAN, RAIH KEMENANGAN!

Halo Arum Sekar Fatekhah,

Terima kasih atas kesetiaan Anda menggunakan daya.id sebagai sumber informasi tepercaya.

Selamat memasuki bulan Ramadan, bulan penuh keberkahan.

Setelah melewati riuhnya masa pesta demokrasi nasional pada bulan Februari lalu, kini saatnya kita memasuki bulan Ramadan. Mari jadikan Ramadan ini sebagai momentum untuk meningkatkan pengelolaan keuangan, pengembangan usaha serta kualitas gaya hidup sehat Anda.

Di bulan Ramadan ini, pengaturan keuangan menjadi penting karena adanya peningkatan pengeluaran untuk kebutuhan seperti mudik, baju baru, THR, sedekah, dan sebagainya. Sehingga ini menjadi momen yang tepat untuk mengatur kembali rencana pengeluaran dan pemasukan keuangan usaha maupun keuangan pribadi Anda.

Apabila Anda menjalani puasa Ramadan, pastikan kondisi Anda dan keluarga selalu terjaga dengan memastikan asupan nutrisi yang berkualitas, meningkatkan daya tahan tubuh, dan juga menerapkan pola hidup sehat.

Silakan kunjungi konten pilihan hanya untuk Anda dibawah ini.
Semangat menjalani Ramadan dan raih kemenangan!

#PemberdayaanTanpaBatas
#LebihBerarti


Butuh Bantuan?
Silahkan hubungi daya.id di sini:
 

 

PT Bank BTPN Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK),
dan merupakan peserta penjaminan LPS




"E-Mail ini dan dokumen lampirannya ditujukan untuk digunakan oleh penerima e-mail. Bila anda bukan orang yang tepat untuk menerima e-mail ini segera hapus e-mail ini. Isi e-mail ini mungkin tidak mewakili pandangan dan/atau pendapat PT Bank BTPN Tbk, kecuali bila dinyatakan dengan jelas demikian. Informasi yang terdapat dalam e-mail ini dapat bersifat rahasia. Dilarang memperbanyak, menyebarkan dan menyalin informasi rahasia kepada pihak lain tanpa persetujuan Bank. Bank tidak bertanggungjawab atas kerusakan yang diakibatkan oleh e-mail ini jika terkena virus atau gangguan komunikasi."

"This e-mail and it's attachment is intended for the use of the email receiver only. If you are not the intended recipient you should delete this e-mail immediately. The e-mail's contain might be not represent vision and/or opinion of PT Bank BTPN Tbk, except if it is clearly declared as it is. The information of this e-mail may contain confidential information. Strictly prohibited to duplicate, propagate and make a copy or to other party without Bank's approval. Bank will not responsible on any harmless or disaster caused of this e-mail's virus or communication error"

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

 
Copyright © Faceblog Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur