English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Login ke Akun Google Foto Anda untuk terus menggunakan Kelompok Wajah

Ini adalah salinan notifikasi keamanan yang dikirim ke arummelyanti@gmail.com. arum98@gmail.com adalah email pemulihan untuk akun ini. Jika Anda tidak mengenali akun ini, hapus alamat email Anda.
Ambil tindakan untuk mempertahankan Kelompok Wajah di Google Foto
arummelyanti@gmail.com
Halo Arum,

Anda menerima pesan ini karena Anda belum menggunakan Google Foto selama hampir dua tahun, dan jika Anda tidak login ke akun Anda, konten Kelompok Wajah Anda akan dihapus.

Kelompok Wajah membantu Anda mengatur foto Anda secara otomatis dengan mengelompokkan wajah yang mirip, sehingga Anda dapat menemukan foto orang dan hewan peliharaan lebih cepat, serta melihat kenangan dan kreasi yang menampilkan mereka yang Anda sayangi. Secara default, kelompok wajah Anda hanya dapat dilihat oleh Anda.

Jika Anda ingin mempertahankan konten Kelompok Wajah Anda, login ke Google Foto menggunakan link di bawah atau buka photos.google.com/reactivate dan login menggunakan akun yang terkait dengan alamat email Anda.

Jika Anda tidak melakukan tindakan apa pun, Kelompok Wajah akan dinonaktifkan setelah 29 Juni 2024. Jika fitur ini dinonaktifkan, semua kelompok wajah Anda, model wajah yang digunakan untuk membuatnya, dan label wajah yang telah Anda buat akan dihapus.

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi Pusat Bantuan kami.

Terima kasih,
Tim Google Foto Anda

Email pengumuman layanan ini dikirim ke arummelyanti@gmail.com karena Anda mungkin terkena dampak perubahan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

 
Copyright © Faceblog Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur