English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Perangkat Android Anda akan segera bergabung dalam jaringan Temukan Perangkat Saya

 
Jaringan Temukan Perangkat Saya akan segera hadir
Anda dapat menggunakan Temukan Perangkat Saya sekarang untuk menemukan lokasi perangkat jika terhubung ke internet. Dengan jaringan Temukan Perangkat Saya baru, Anda akan dapat menemukan lokasi perangkat bahkan saat perangkat offline. Anda juga dapat menemukan aksesori Sambungan Cepat yang kompatibel saat sambungannya terputus dari perangkat Anda. Perangkat dan aksesori ini termasuk earbud dan headphone yang kompatibel, dan pelacak yang dapat dipasang ke dompet, kunci, atau sepeda.
Untuk membantu Anda menemukan item saat item offline, Temukan Perangkat Saya akan menggunakan jaringan lebih dari satu miliar perangkat di komunitas Android dan menyimpan lokasi terbaru perangkat Anda.
Cara kerjanya
Perangkat di jaringan menggunakan Bluetooth untuk memindai item di sekitar. Jika perangkat lain mendeteksi item Anda, perangkat tersebut akan dengan aman mengirim lokasi tempat item Anda terdeteksi ke Temukan Perangkat Saya. Perangkat Android Anda akan melakukan hal yang sama untuk membantu pengguna lain menemukan item mereka yang offline jika terdeteksi di sekitar.
Lokasi perangkat Anda akan dienkripsi menggunakan PIN, pola, atau sandi untuk perangkat Android Anda. Lokasi perangkat hanya dapat dilihat oleh Anda dan pengguna yang Anda ajak berbagi perangkat di Temukan Perangkat Saya. Lokasi perangkat tidak akan dapat dilihat oleh Google atau digunakan untuk tujuan lain.
Anda akan mendapatkan notifikasi di perangkat Android jika fitur ini diaktifkan dalam 3 hari. Untuk sementara, Anda dapat keluar dari jaringan melalui Temukan Perangkat Saya di web. Pilihan Anda akan diterapkan ke semua perangkat Android yang ditautkan ke arum98@gmail.com. Setelah fitur diaktifkan, Anda dapat mengelola partisipasi perangkat kapan saja melalui setelan Temukan Perangkat Saya di perangkat.
Pelajari lebih lanjut
Anda menerima email ini yang memberitahukan perubahan penting pada perangkat Android Anda.
© 2024 Google LLC, 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043, USA

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

 
Copyright © Faceblog Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur