English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

matchamallow ingin Anda tahu

matchamallow mengirim pesan berikut kepada semua pengikut:

AMAZING!!! 70K LAGI DANIEL AND NICOLETTE BAKAL MENCAPAI VOTE 2M!

Sebagai info, saat ini DnN sudah mencapai komen 313k juga. (Kita sudah cuap cuap sebanyak itu ya?)

Nggak nyangka Daniel yang rada sableng dan pede akut bisa sampai sejauh ini. Dan hari ini ketiga trio gaje bisa masuk 10 besar romance. (Budi sabar ya) Makasi buat kalian yang sudah dukung, tanpa kalian, mereka dan juga aku bukan apa apa.

Wallku juga penuh dukungan kalian semua sampai-sampai aku nggak bisa balas satu persatu. Nanti aku baca ya dan aku balas setelah update. Pm juga akan kubalas. Sabar. Maklum tangan cuma dua. Wkwkw.

Hari ini aku persembahkan ending Rayhan and Angela dulu. Untuk Daniel, bersabar ya. Agak panjang partnya jadi musti nunggu nanti.

Love you all.❤

~Matchamallow~


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

 
Copyright © Faceblog Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur