English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

sweetchocopink ingin Anda tahu

sweetchocopink mengirim pesan berikut kepada semua pengikut:

Maaf ya kalau kalian dapet BOM Update. Awalnya aku gak mau update versi lama. Karena versi terbaru baby twins aja belum selesai. Tapi karena ada yang dm dan sebagainya. Aku putuskan untuk BOM Update hari ini. Kenapa? Karena besok aku gak tahu bisa atau gak. Untuk update cerita yang lagi ongoing aja aku sulitnya minta ampun apalagi ini. Dan aku juga megang hp kalau udah di rumah pagi sampai isya aku jarang megang hp. Sekalinya pegang jika ada WhatsApp dari bosee jadi, Mohon maaf jika kalian terganggu. Mianhe all...

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

 
Copyright © Faceblog Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur