English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ceptybrown ingin Anda tahu

ceptybrown mengirim pesan berikut kepada semua pengikut:

Penjelasan part panjang:

Hai readers baru atau yang udah lama. Mau jelasin nih biar semuanya jelas ya. Biasanya yang readers baru lihat karya author part nya panjang bilang gini

Buseeet part panjang banget. Gak ngebosenin2 tuh ceritanya? Muter-muter pasti konfliknya..

Nah banyak kan yang kayak gitu. Baru liat part yang ampe 80an deh kayak Samudera Hindia. Tapi ini penjelasannya ya..

1. Author kalau up satu part itu tidak lebih dari 1500 kata. Jadi dikit tiap part. Mungkin kalau cerita lain baca satu part aja bisa panjang kali lebar. Nah punya author kebanyakan cuma 1000 kata ampe 1500. Jadi kenapa part jadi banyak. Ya karena part nya pendek2.

2. Alur dari hampir semua cerita author itu emang lambat. Jadi gak yang meloncat loncat dan banyak di skip. Misal jadi beberapa bulan kemudian atau tahun gitu. Di tiap perpindahan part itu satu hari deh jangkanya. Jadi emang dibuat kayak gitu. Biar kayak kehidupan real. Lambat tapi bisa di bahas semua permasalahannya. Jadi kenapa part jadi panjang ya.

3. Nurutin kalian pembaca. Nah yang terakhir biasanya author bikin part panjang itu karena kalian gak mau pisah sama tokoh utamanya. Jadi emang di panjangin. Cuma bukan konflik yang di banyakin tapi interaksi antara tokoh utamanya yang di banyakin. Misal adegan sweetnya tuh yang panjang. Nah begitu penjelasannya. Semoga kalian jelas ya. Sehingga tidak ada lagi salah paham tentang part panjang dari semua cerita author yang udah di publish.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

 
Copyright © Faceblog Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur