English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

QueenNakey ingin Anda tahu

QueenNakey mengirim pesan berikut kepada semua pengikut:

Kadang, saya heran sama orang2 yg ninggalin komentar jelek2nya saya, dibilang kalo baperan gak usah jadi penulis. Gak usah nulis aja.

Lalu saya blok biar dia gak liat tulisan saya.

Beberapa saat kemudian mereka bikin akun kloning atau DM di IG, tanya kenapa akun mereka saya blok?

Saya gak bales.

DM lagi.

Saya blok.

Muncul akun lain dan DM lagi. Minta kalo ada salah dibicarakan jangan main blok, dianggap saya tidak menghargai pendapat dan perasaan lain.

Lalu saya tanya... sebelum mereka ninggalin komentar yang menggores harga diri saya sebagai penulis, apa mereka mikirin dulu perasaan saya?

Kenyataannya enggak. Dan itu sebabnya saya menganggap jangankan buat diskusi, saya bahkan gak mau buang2 waktu dan tenaga saya cuma demi menjelaskan siapa saya dan alasan saya pada orang2 yg selalu tidak menyukai saya.

Karena suka dan benci itu udah jadi bagian dunia. #ciee

Btw, Senin saya mulai KKN, dan anggota kelompoknya Alhamdulillah, bikin jangar.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

 
Copyright © Faceblog Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur