English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Arum Sekar, punya kucing di rumah?

Kentung, Hitam, Ucok, Belang, Gendut, dan Geri. 

Arum Sekar, 6 kucing teman saya itu mati karena diracun orang. Tega banget...

Kasus seperti ini banyak di Balikpapan. Kenalin, saya Riana dari Balikpapan Cat Rescue. Kami sering dapat laporan kucing-kucing diracun sampai mati.

Tandatangani petisi

Gak cuma 6 kucing di atas, tapi puluhan. Kepolisian kelihatannya belum serius tangani kasus seperti ini. Soalnya walau melapor, sulit tangkap pelaku karena kurang saksi dan bukti. Karena itu pemilik kucing enggan melapor. 

Tapi teman saya yang 6 kucingnya mati diracun itu memutuskan lapor polisi. Tapi, dia bilang belum ada respon dari kepolisian terhadap laporannya. 

Kepolisian juga ngaku belum pernah tangani kasus kucing diracun. Hal ini bikin kami resah Arum Sekar. Kita pengen pelakunya dihukum.

Karena itulah kami bikin petisi ini kepada Kapolres Balikpapan untuk usut tuntas kasus kematian kucing-kucing di Balikpapan. 

Kami berharap lewat petisi ini pihak yang berwenang bisa lebih serius menemukan pelaku dan menghukumnya sesuai undang-undang.

Bantu kami kumpulkan tanda tangan petisi ya Arum Sekar. 10 ribu tanda tanganmu akan kami serahkan ke kepolisian Balikpapan untuk menunjukkan bahwa banyak orang yang peduli kepada kucing. 

Petisi ini kami buat bukan hanya untuk satu kasus kucing saja. Karena itu ajak juga teman-temanmu untuk tanda tangani petisi ya. Agar pesan untuk tidak menyakiti hewan semakin tersebar luas. 

Penganiaya hewan harus dihukum dengan adil agar ada efek jera.

Salam,

Riana
Balikpapan Cat Rescue

Sayangi Kucing

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

 
Copyright © Faceblog Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur