Bp./Ibu. ARUM SEKAR FATEKHAH,
Anda telah melakukan aktivasi BRImo melalui perangkat Android pada pukul 2021-11-23 15:16:58. Apabila bukan Anda yang melakukan aktivasi tersebut maka segera ganti password BRImo Anda atau hubungi Call Center BRI
Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda. Untuk informasi
lebih lanjut, silakan menghubungi kami melalui fasilitas [Sentra Pesan]
di menu [Layanan Tambahan] pada BRI Internet Banking atau melalui
BRI Call Center di nomor 14017 atau 62-21-14017 jika anda berada.
di luar negeri.
Dengan senang hati kami akan melayani anda.
Terima kasih.
Hormat Kami,
Bank BRI
Surat ini dihasilkan oleh komputer dan tidak perlu dijawab kembali
ke alamat email di atas.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar
Terima kasih atas komentar anda