English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selamat datang Uber dalam keluarga besar Grab

 
 
Grab logo  
 
Pelanggan terhormat,
 
Sudah sekian lamanya, kedua perusahaan kami saling mendorong dan bertumbuh agar layanan kami bisa semakin maju. Semakin menjangkau dan terakses oleh siapapun. Semakin mengenal para pelanggan dan terus berinovasi agar bisa memenuhi setiap kebutuhan.
 
Ini saatnya kami kerja bersama untuk mengembangkan layanan ke depan dan semakin mendekatkan kita pada kebersamaan. Sebagai kesatuan, kami berharap akan semakin dekat pada solusi terbaik bagi kebutuhan transportasi sehari-hari, pengiriman dan pembayaran bagi jutaan pelanggan yang ada di hampir 200 kota di Asia Tenggara.
 
Kami ingin berterima kasih atas dukungannya sehingga kebersamaan ini bisa terwujud. Tidak hanya atas kepercayaanmu, tapi juga karena kamu telah menjadi pendorong bagi kami untuk berbuat lebih. Kami tak sabar mewujudkan berbagai pengembangan ke depan dalam layanan pengiriman makanan atau barang, rewards dan banyak lagi.
 
Nantikan penyatuan layanan ini dalam satu aplikasi mulai hari ini dan tunggu pengalaman baru menantimu sambil terus menggunakan aplikasi Grab seperti biasa.
 
Kamu punya pertanyaan seputar penyatuan layanan kami? Temukan informasi lanjutnya di sini dan apabila masih ada pertanyaan yang ingin disampaikan, kamu selalu dapat langsung menghubungi kami.
 
Salam hangat,
Keluarga Besar Grab
 
 
 
 
 
Help Centre

Grab Indonesia
I do not want to receive emails like this.
Stay connected with us.

        

 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

 
Copyright © Faceblog Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur