English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

sweetchocopink ingin Anda tahu

sweetchocopink mengirim pesan berikut kepada semua pengikut:

Siang beloved readers. Aku cuma mau kasih tahu tentang Baby Twins. Barusan aku baca ulang Baby Twins terus ada part yang salah dan bahkan seharusnya part selanjutnya itu kaya gini tapi aku malah nulis lain. Dengan amat menyesal, aku akan ubah part 20an sampai seterusnya. Bukan ngubah si tapi memperbaiki yang seharusnya. Dan kemungkinan Chacha akan hadir kembali sedangkan Acha? Dia akan aku jadikan nama anaknya Chacha aja. Soalnya menurut aku, feelnya kurang bgt dan aku paling gak suka kalau sesuatu yang aku tulis gak bisa buat aku puas. Karena hal itu juga aku minta maaf yang sebesar-besarnya. Karena kesibukan aku membuat aku hilang fokus. Sama halnya kaya nerdy girl. Jadi kemungkinan ada perubahan di beberapa part. Jika aku salah nulis atau apapun kalian tegur aja, karena aku siap mendengarkan semua keluh kesah kalian. Misalnya kalian suka versi sebelumnya, nah nanti aku akan mix yang baru sama sebelumnya sehingga apa yang kalian baca sesuai dengan ekspektasi. Maaf ya semuanyaa....... :'(((((((

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

 
Copyright © Faceblog Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur