English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Teruji di Dapur Cookpad: Roti Manis Tanpa Ulen ala Indry Hapsari

Lihat di web

Kenalan dengan INDRY HAPSARI,
pembuat resep ROTI MANIS TANPA ULEN!
Bergabung di Cookpad sejak tahun 2014, Indry Hapsari telah menulis dan membagikan berbagai resep makanan yang sehat, mudah, dan enak. Sosok Indry serta resep-resepnya sudah sangat dikenal oleh para pengguna Cookpad dan telah menjadi inspirasi bagi banyak orang.



Resep "Roti Manis Tanpa Ulen" dari Indry terpilih untuk diuji di dapur Cookpad dan menjadi salah satu materi MasakBareng Online.

"Roti tanpa ulen ini saya buat awalnya untuk anak saya. Saya tidak punya mixer dan tidak punya cukup waktu untuk membuat roti, karena itulah dengan segala keterbatasan yang saya miliki, saya mencoba membuat resep ini."



Yuk cobain resep Roti Tanpa Ulen ala Indry Hapsari! Dengan membeli resep ini, kamu akan mendapatkan:
  • Video instruksi
  • Sesi tanya jawab via chat dengan Indry Hapsari
  • Perhitungan biaya modal untuk usaha kuliner
  • Tips & trik anti gagal
Dapatkan hanya dengan Rp 75.000,- selama periode 27 Maret–4 April 2018 dengan kode voucher: ROTIENAK. Beli Sekarang! Dengan membeli resep ini, Kamu sudah mendukung Indry Hapsari untuk terus menginspirasi melalui memasak!

Bagikan melalui

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar anda

 
Copyright © Faceblog Blogger Theme by BloggerThemes & newwpthemes Sponsored by Internet Entrepreneur